AIPTU DESI WUJUDKAN KAMSELTIBCARLANTAS DI DEPAN KOMANDO POLRES METRO TANGERANG KOTA

Rabu, 14 Maret 2018

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota  -  Rabu, 14 Maret 2018 pukul  06.00  Wib, Sat Lantas Restro Tangerang Kota Aiptu Desi Banit Regident Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan pelayanan prima terhadap masyarakat dan wujudkan Kamseltibcarlantas di depan Komando Polres Metro Tangerang Kota dengan pengaturan lalu lintas.

 

Aiptu Desi tengah melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Daan Mogot tepatnya di depan Komando Polres Metro Tangerang Kota demi terwujudnya Kamseltibcarlantas. Dimana pada kawasan tersebut terdapat SMA dan SMP 1 Kota Tangerang sehingga banyak para pelajar yang berdatangan ke tempat sekolah yang bertepatan dekat dengan Komando Polres Metro Tangerang Kota. Selain itu, banyak para pengendara kendaraan bermotor dan Angkutan Umum (Angkot) yang berhenti menaikkan serta menurunkan penumpangnya di tengah jalan atau di sembarang tempat sehingga terjadinya kepadatan arus lalu lintas. Dengan pengaturan lalu lintas yang dilakukan Aiptu Desi Banit Regident Sat Lantas sehingga terwujudnya kamseltibcarlantas dan kepadatan arus lalu lintas dapat terurai. Situasi arus lalu lintas di depan Komando Polres Metro Tangerang Kota terpantau ramai lancar walau cuaca masih hujan deras. Dengan adanya pelayanan tersebut agar masyarakat  dapat merasa aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik dan lancar.

 

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani, S.Sos, M.Si mengatakan sudah jadi tugas polisi sebagai abdi negara yang mengayomi dan melindungi masyarakat tanpa mengenal ras, suku, agama dan juga tempat. Dalam keadaan apapun termasuk dalam keadaan cuaca hujan deras kehadiran polisi sangat penting dan dibutuhkan oleh masyarakat pengguna jalan dan masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

 

Dihimbau kepada masyarakat dan para pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas agar terwujudnya Kamseltibcar Lantas! Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu lintas.

Top

Android

Web
Tutup