Waste Coffee Event, dilaksanakan di TPST Pabuaran Tumpeng

Kamis, 13 Juli 2017

Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang, mengadakan acara Waste Coffee Event yang dilaksanakan di Tempat Pengolahan Sampah Teradu (TPST) Benua Hijau, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Acara ngopi bersama ini dilaksanakan dalam rangka untuk menumbuhkan semangat untuk mewujudkan Kota Tangerang sebagai Kota yang layak huni.

"Jadi acara ngopi bersama ini di hadiri juga pengurus serta pembina TPST, saya ingin terus menumbuhkan semangat masyarakat untuk bisa memanfaatkan sampah yang ada di sekitar," ujar Engkos Zarkasyi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang.

Diadakannya acara ini juga sebagai ajang silaturahmi antara dinas DLH dengan para warga, Engkos juga meminta agar para warga dapat peka terhadap sampah.

"Saya mengajak untuk seluruh warga Kota Tangerang jika melihat sampah tolong untuk di pungut walaupun bukan miliknya, agar kota kita tetap terus indah, dan nyaman untuk sama sama kita huni," ajaknya.

Engkos juga mengatakan bahwa dengan sinergisitas dan semangat masyarakat Kota Tangerang dapat menerapkan budaya hidup bersih dan sehat, serta ia juga berharap dengan adanya acara ini dapat meningkatkan budaya hidup bersih yang ada di kota kita.

"Saya berharap dengan adanya ngopi bareng ini bisa menumbuhkan semangat untuk membudayakan hidup bersih dan sehat," harapnya.

Top

Android

Web
Tutup