Warga Senang Pelayanan Prima Kelurahan Sudimara Timur

Kamis, 07 September 2017
Warga di Sudimara Timur patut senang dan berbangga hati, pasalnya pihak Kelurahan intensif melakukan 'aksi' terjun langsung ke masyarakat dengan mengantarkan KTP atau Kartu Keluarga (KK) yang telah jadi.
 
Kegiatan itu dilakukan sesuai amanat dari Kecamatan Ciledug, bahwa kita diharuskan memberikan pelayanan prima dengan terjun langsung ke masyarakat.
Demikian dijelaskan Sekretaris Kelurahan Sudimara Timur, Agus Ismana.
 
"Kami membentuk tiga tim dengan masing-masing berjumlah dua hingga tiga orang, dalam seminggu kami lakukan pengiriman pada hari Senin dan Rabu," jelasnya Kamis (7/9).
 
Ia menambahkan pelayanan ini terus dimaksimalkan agar masyarakat lebih merasakan pelayanan yang diberikan oleh pemerintah. "Kami langsung keliling dari gang ke gang menggunakan motor dan bertemu langsung dengan orang yang berhak menerimanya," ucapnya.
 
Salah satu warga yang pernah merasakan pelayanan, Rhaisa Maeharani mengaki senang dengan pelayanan yang dilakukan pihak kelurahan, dengan itu dirinya tidak perlu bolak balik ke Kelurahan. "Senang mas, kan saya jadi hemat waktu, Terima Kasih untuk Kelurahan Sudimara Timur dan juga Pemerintah kota Tangerang," pungkasnya. 
Top

Android

Web
Tutup