Walikota Harapkan Amalan Selama Ramadhan Dapat Terus Dilaksanakan.

Rabu, 05 Juli 2017

Budaya halal bi halal merupakan salah satu budaya yang telah menjadi kebiasaan bagi umat muslim dunia dalam menyambut datangnya hari raya Idul Fitri.

Tak mau ketinggalan, ratusan ibu - ibu yang tergabung dalam forum pengajian Al Quran Akhlakul Kharimah menggelar kegiatan silaturahmi dan halal bi halal yang diselenggarakan di Masjid Raya Al Azhom.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang berkesempatan hadir dan memberi sambutan pada acara tersebut menyampaikan agar segala kegiatan yang bersifat ibadah selama bulan Ramadhan dapat terus dilakukan dan ditingkatkan di bulan - bulan lain.

"Segala kebiasaan dan kegiatan bernilai ibadah selama bulan ramadhan bisa terus dilakukan dan ditingkatkan di bulan bulan berikutnya." Ucap Arief saat memberi sambutan pada acara silaturahmi dan halal bi halal di Masjid Raya Al Azhom, Rabu, (5/7).

Lebih lanjut Walikota juga menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir untuk dapat berperan sebagai penggerak bagi masyarakat dan lingkungannya dalam bersama- sama meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

"Ibu - ibu yang hadir harus bisa jadi penggerak buat masyarakat agar mau meningkatkan ibadah kepada Allah,"

"Ajak keluarga, tetangga, saudara buat sama - sama ibadah di masjid." Sambungnya.

Di akhir sambutannya pada acara yang turut pula diisi oleh penceramah kondang Mamah Dedeh ini, Arief juga berpesan agar jamaah dapat mengambil makna dan mengamalkan apa yang disampaikan oleh Mamah Dede sebagai jalan dakwah dalam menyampaikan ajaran kebaikan agama Islam.

"Maknai dan amalkan apa yang yang nanti disampaikan oleh Mama Dedeh sebagai jalan dakwah ajaran kebaikan Islam." Pungkasnya.

Top

Android

Web
Tutup