Walikota gowes tengok Kampung PHBS Kelurahan benda

Jumat, 13 Januari 2017
Warga kampung PHBS RW 02 Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang menyambut hangat kedatangan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota Sachrudin, beserta jajarannya yang datang meninjau kampung PHBS kelurahan Benda, Kecamatan Benda Kota Tangerang.

Yang uniknya kedatangan Walikota dan Wakil Walikota beserta aparat pemerintahan Kota Tangerang menggunakan sepedah yang dikemas dalam kegiatan Gowes Bersama. Gowes bersama dihari Jumat ini berstart di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Warga yang hadir disambut hangat masyarakat, masyarakat yang berkesempatan bertemu dengan Walikota mengatakan bahwa mereka telah menyiapkan kampung bersih nan sehat ini secara berkesinambungan.

"Ya yang kita lakukan saat ini sih kerja bakti agar lingkungan tetap bersih, selain itu juga melakukan 10 program PHBS ," ujar Hindun warga RW 02 Kelurahan Benda, saat ditemui. 

Hindun juga berharap agar kampungnya kedepan bisa lebih hijau dan nyaman, dan pola hidup bersih sehat menjadi kebiasaan setiap warga. 

"Saya juga berharap semoga pemerintah dapat memberikan tambahan tanaman lagi, agar kampung ini bisa menjadi kampung yang hijau dan nyaman, dan kami pun sangat mengapresiasi berbagai program pemerintah," tegasnya.  

Kegiatan gowes yang dilakukan diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk membudayakan gerakan sehat dengan berolah raga dan mencegah polusi. 

Top

Android

Web
Tutup