Walikota Ajak Insan Muda Promosikan Kota Tangerang Lewat Visual

Selasa, 14 November 2017
Walikota Tangerang mengajak insan muda untuk rebranding Kota Tangerang dari segi visual. Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan pembukaan workshop Festival Visual Kota Tangerang, Sabtu (11/11/2017) di Ruang Akhlakul Karimah, Puspemkot Tangerang. 
 
"Bedasarkan data yang kami peroleh, ada 66 Juta orang yang datang ke Kota Tangerang setiap tahunnya. Namun, mereka hanya numpang lewat saja, tidak sampai menikmati wisata di Kota Tangerang," ujarnya. 
 
Arief menegaskan, dibutuhkan adanya partisipasi masyarakat untuk bisa mengajak para wisatawan berkunjung ke Kota Tangerang. 
 
"Makanya saya berharap nantinya akan muncul karya yang mampu merepresentasikan Kota Tangerang dari sisi wisata maupun potensi lainnya," ujarnya. 
 
Arief menganalogikan kondisi Belitung sebelum adanya film Laskar Pelangi. Dia menjelaskan lantaran film tersebut banyak wisatawan yang datang ke wilayah tersebut. 
 
"Coba itu efeknya setelah film Laskar Pelangi, ribuan orang perharinya datang kesana," ujarnya. 
 
Untuk itu, dirinya berharap kepada para peserta yang akan mengikuti lomba agar dikerjakan secara serius. 
 
"Semoga para peserta bisa memvisualisasikan semua potensi yang ada di Kota Tangerang. Sehingga bisa meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Kota Tangerang," tandasnya.
Top

Android

Web
Tutup