Wali Kota : Penghargaan Harus Jadi Motivasi Untuk Bekerja Lebih Baik

Senin, 30 Oktober 2017
"Prestasi yang telah diraih menjadi momentum untuk mengevaluasi,apa pembangunan sudah merata untuk kesejahteraan masyarakat."
 
Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah ketika memimpin apel pagi pegawai dan penyerahan sejumlah penghargaan di lapangan apel pusat pemerintahan kota Tangerang, Senin, (30/10).
 
Wali Kota juga menambahkan dengan diraihnya penghargaan kota layak pemuda yang baru saja diraih bertepatan dengan peringatan sumpah pemuda 28 Oktober dapat membuat semangat baru bagi pemkot untuk lebih berkolaborasi dengan pemuda di kota Tangerang.
 
"Banyak potensi yang bisa digali dari pemuda, salah satu caranya melalui program kampung pemuda mandiri,"
 
"Yang bisa jadi ajang untuk lebih mengembangkan potensi tiap pemuda." Jelas Arief saat memimpin apel pagi.
 
Pada kesempatan tersebut, Arief kembali mengingatkan pegawai di lingkungan pemkot Tangerang untuk bekerja lebih keras dan maksimal serta memberikan yang terbaik untuk keberhasilan pembangunan untuk masyarakat kota Tangerang.
 
"Pejabat dan birokrat harus sadar diri mengingat kesejahteraan pegawai kota Tangerang termasuk yang tertinggi, jadi harus bekerja lebih baik dan lebih keras lagi." Tegas Arief.
 
Untuk diketahui, pemerintah kota Tangerang dalam beberapa waktu lalu telah berhasil meraih sejumlah penghargaan tingkat nasional, diantaranya :
 
1. Peringkat Diamond sebagai kota terbaik Indonesia Attractiveness Award 2017 atas peningkatan daya tarik di sektor investasi, infrastruktur, layanan publik, dan pariwisata.
2. ‎Penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum dari Badan Pembinaan Hukum Nasional atas kerjasama dan peran aktif mewujudkan sistem integrasi informasi hukum.
3. ‎Penghargaan Bapeten Safety and Security Award 2017 dari Badan Pengawas Tenaga Nuklir atas pencapaian standar keselamatan dan keamanan dalam pemanfaatan tenaga nuklir.
4. ‎Penghargaan predikat kota Layak Pemuda dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI atas komitmen pemerintah daerah dalam membangun kepemudaan.
Top

Android

Web
Tutup