Wakil Walikota Tangerang Harap Gedung Pemuda Jadi Alat Pemersatu

Jumat, 19 Januari 2018
Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin memotong tumpeng saat tasyakuran atas selesainya pembangunan gedung pemuda di Kecamatan Periuk, Kamis (18/1). Diharapkan gedung pemuda tersebut menjadi alat pemersatu para OKP/Ormasi ditingkat Kecamatan.
 
"Patut kita syukuri fasilitas dan sarana prasarana tahap demi tahap selesai dibangun untuk kepentingan Masyarkat khususnya pemuda," kata Sachrudin.
 
Sachrudin berpesan, gedung pemuda yang sudah dibangun hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya. Gedung pemuda ini bisa dijadikan pusat aktifitas para pemuda dan meningkatkan silaturahim antar pemuda untuk memberikan gagasan-gagasannya dalam rangka membangun Kota Tangerang.
 
"Ayo kita tingkatkan sinergitas untuk membangun Kota Tangerang. Mudah-mudahan ada manfaatnya, jangan ribut mulu. Seharusnya gedung ini juga menjadi alat pemersatu kita semua, jalankan program yang kita lakukan bersama-sama," tegasnya.
 
Ditambahkan Sachrudin, pemerintah daerah Kota Tangerang saat ini berupaya ikhtiar untuk bisa melaksanakan kebutuhan masyarakat demi kesejahteraan. 
 
"Mudah-mudahan tahun 2018 ini kita bisa usulkan pembangunan gedung pemuda di kecamatan lainnya yang ada di Kota Tangerang," tukas Sachrudin.
 
Sementara Ketua KNPI Kecamatan Periuk Roy Marjuk mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang yang telah membangun an fasilitas kepemudaan di Kecamatan Periuk. Ia mengatakan, gedung ini akan sangat bermanfaat untuk penunjang kegiatan kepemudaan yang ada di kecamatan.
 
"Selama ini memang kita kesulitan untuk mengadakan kegiatan kepemudaan karena tidak adanya aula, jadi harus sewa diluar dengan adanya gedung ini yang dilengkapi aula dan beberapa ruangan bisa bermanfaat untuk kita gunakan sebaik-baiknya," tutup Roy. 
 
Dalam peresmian gedung pemuda di Kecamatan Periuk tampak hadir beberapa Kepala OPD dilingkup Pemkot Tangerang beserta Camat dan Lurah. Selain KNPI, hadir para OKP/Ormas seperti AMPI, GM FKPPI, Ansor, Pemuda Pancasila, dan lainnya.
Top

Android

Web
Tutup