Wakil Walikota Ajak Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Pada Masyarakat

Senin, 06 Februari 2017
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, dalam pengarahannya kepada seluruh peserta apel meminta, agar seluruh pegawai untuk senantiasa meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat.
 
 
"Kota Tangerang dalam waktu dekat akan berusia 24 tahun. Tentunya kinerja pemerintah harus lebih baik  dari tahun ke tahunnya, sehingga masyarakat bisa benar-benar merasakan  dampak dari pelayanan yang di berikan oleh pemerintah ", ujar Sachrudin saat pimpin apel di Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Senin (06/02).
 
 
"Sebagai pemerintah, kita harus hadir dan tanggap pada setiap masukan dan kondisi yang ada ditengah masyarakat." sambungnya
 
 
Dirinya juga berpesan kepada seluruh perangkat kerja di lingkup Pemkot Tangerang, untuk terus menjaga soliditas dan kerjasama dalam upaya untuk terus menata Kota Tangerang semakin baik lagi ke depannya. 
 
 
Dalam kesempatan ini, Sachrudin yang turut didampingi oleh Sekretaris Daerah, kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Kepala Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen), juga turut menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada 13 pegawai purna bakti.
 
 
"Pemkot berikan tepat waktu. Hari ini pensiun, hari ini juga kita berikan SK, Tabungan dan Taspennya. Ini bentuk apresiasi dan pelayanan paripurna atas bakti para pegawai selama masa kerjanya," paparnya dihadapan para purna bakti.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tangerang, 6 Februari 2016

Kepala Bagian Humas  

 

 

 

H. Felix Mulyawan
Nip : 196410011992021001

 

Top

Android

Web
Tutup