Wakil Wali Kota Resmikan Gedung TASPEN Tangerang

Senin, 08 Januari 2018

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin bersama Bagus Rumbogo Direktur umum PT TASPEN (Persero) meresmikan gedung kantor cabang Tangerang yang beralamatkan  Jl. KH Hasyim Ashari, kelurahan Polris Plawad Indah Tangerang, Senin (8/01/18).

"Semoga dengan adanya kantor cabang Taspen Tangerang bisa memudahkan para Aparatur Sipil Negera (ASN)," ujar Sachrudin, Wakil Wali Kota Tangerang saat menyampaikan sambutannya.

Di wilayah Tangerang Raya sendiri, terdapat 34.309 peserta aktif, sementara peserta pensiun berjumlah 36.550 orang dengan penyaluran dana mencapai Rp. 93,4 Miliyar.

"Memang pertimbangannya membuka kantor di wilayah Kota Tangerang karena akses yang dekat diantara Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, sehingga memudahkan masyarakat," terang Bagus Rumboro, Direktur Umum PT TASPEN.

Dengan peresmian gedung barupun para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Tangerang merasa nyaman salah satunya Muslih Idris, Pensiunan Dosen Universitas Islam Negeri Jakarta.

"Ya dengan gedung baru yang terletak didaerah Cipondoh ini sangat memudahkan dan tempatnya juga lebih nyaman fasilitas serta pelayanannyapun juga lebih baik," ucapnya.

Top

Android

Web
Tutup