Wakapolsek Neglasari arahkan anggota mampu bekerjasama dan saling mengisi dalam pelaksanaan tugas

Senin, 08 Januari 2018

Neglasari - Apel Pagi Jam Pimpinan Polsek Neglasari bertempat di Halaman Kantor Polsek Neglasari Jl. Suryadharma, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Senin (8/01/2017) pagi

 

Apel pagi yang diikuti oleh 36 Personil di Pimpin secara langsung oleh Wakapolsek Neglasari AKP. YUSUF SUHADMA, SH dan turut dihadiri para Perwira, antara lain Kanit Sabhara, IPTU MARYANA, Kanit Intelkam, IPDA HADI SUBROTO, Panit Binmas, IPDA SUGENG PRANOTO dan Ps. Kanit Provost AIPTU DARYONO.

 

Dalam kesempatan mengambil apel Wakapolsek Neglasari memberikan arahan,  di awali dengan Ucapan terima Kasih atas Kehadiran anggota yang melaksanakan Apel Pagi.

 

Wakapolsek mengarahkan bagi seluruh anggota yang memegang Handy Talky (HT) bertanggung Jawab dan Pengunaan HT secara maksimal dalam pelaporan.

 

"Bagi anggota berpakaian Dinas agar memperhatikan Performance atau Penampilan karena yang berpakaian dinas berhadapan dan di nilai langsung oleh Masyarakat,"- Ujar Wakapolsek.

 

Selanjutnya, Wakapolsek berharap agar seluruh anggota meningkatkan Kerjasama antar Rekan, Unit fungsi dan saling menghargai pekerjaan masing - masing demi kebersamaan serta pelaksanaan tugas yang maksimal demi Polsek Neglasari yang Kita Cintai. 

 

(Humas Negla)

Top

Android

Web
Tutup