Wakapolsek Jatiuwung Melakukan Shalat Jumat di Masjid Jami Urwatul Wutsqo Gandasari

Sabtu, 11 November 2017

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

Jatiuwung – Wakapolsek Jatiuwung, AKP. GUNAWAN, S.Ap melaksanakan Shalat Jum’at bersama warga di Masjid Jami Urwatul Wutsqo - Jl. Raya Pajajaran RT.02/04 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Jum’at (10/11/2017) pukul 11.45 WIB.

 

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung selalu peduli untuk menciptakan kerukunan di masyarakat dan menolak kelompok Radikalisme/Terorisme (ISIS) serta selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, dengan melaksanakan shalat jum'at di masjid wilayah binaannya, agar Polri ikut hadir di tengah-tengah masyarakat, di samping menjalankan ibadah, juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah yang sedang beribadah.

 

Atensi tersebut dilaksanakan semua anggotanya, termasuk Wakapolsek Jatiuwung AKP GUNAWAN dengan melaksanakan shalat jum’at di masjid jami Urwatul Wutsqo – Gandasari.

 

Dalam kesempatan tersebut, sebelum memasuki waktu shalat jum'at, AKP GUNAWAN menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada imam masjid dan ketua DKM masjid jami Urwatul Wutsqo, untuk di sampaikan kepada para jamaah masjid.

 

Kehadiran aparat kepolisian di tengah-tengah masyarakat sangat di harapkan oleh semua elemen masyarakat, sebagai bentuk atau wujud pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan tentram dengan kehadiran aparat kepolisian dilingkungan tempat tinggalnya, terutama saat kegiatan keagamaan.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup