Wakapolrestro Tangerang Kota bersama Kapolsek Neglasari Ibadah kebaktian di GPDI Selapajang Jaya

Minggu, 15 April 2018

Neglasari@restrotangerangkota - Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP. HARLEY SILALAHI, S.IK, M.Si didampingi Kapolsek Neglasari KOMPOL R. MANURUNG, SH kunjungi Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Jemaat SION di Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (15/04/2018) sekitar pukul 08.30 WIB

 

Turut serta dalam kunjungan antara lain, Wakapolrestro Tangerang Kota, AKBP. HARLEY SILALAHI, S.IK, M.SI, Kasium Restro Tangerang, KOMPOL YULI ANITA, Kapolsek Neglasari, KOMPOL R. MANURUNG, SH, Wakapolsek Neglasari, AKP. YUSUF SUHADMA, SH, Kanit Binmas, IPTU SAPUAN, Kanit Lantas, IPDA HENDRO BAYU, Panit Reskrim, IPDA SYAIFUL BAHRI, Ketua Ranting Cab. Bhayangkari Polsek Neglasari, IBU NURSINTA R. MANURUNG, SH.

 

Kunjungan tersebut dalam rangka mengikuti Ibadah Kebaktian rutin berbaur bersama Masyarakat dan tatap Muka secara langsung dengan Masyarakat sekaligus mendukung Program Kapolres Metro Tangerang tangerang Kota yaitu SAMBANG TOKOH.

 

Kegiatan di awali dengan Ibadah Kebaktian rutin Jemaat GPDI SION diikuti sebanyak 80 orang di pimpin oleh Pendeta HANI LONTAAN dan turut serta dalam pelaksanaan Kebaktian diantaranya Wakapolrestro Tangerang Kota, Kasium Restro Tangerang Kota, Kapolsek Neglasari dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari.

 

Dalam salah satu kesempatan Sambutan, Wakapolrestro Tangerang Kota memperkenalkan diri sekaligus menghimbau kepada Jemaat, "Dengan dilaksanakannya PILKADA SERENTAK salah satunya PILKADA KOTA TANGERANG 2018 agar Masyarakat bersama Pihak Kepolisian bekerjasama memelihara situasi Kamtibmas Kondusif dengan tidak mudah terprovokasi Hoax,"- ujar Wakapolres Metro Tangerang Kota

 

"Kami berharap dukungan dari Masyarakat dalam memerangi Hoak, fitnah itu sangat keji dan saya mengajak Jamaah saling Berkasih sayang agar terbina dan terJaga Persatuan dan Kesatuan NKRI,"- jelasnya

 

Masih dilokasi yang sama, Kapolsek Neglasari didampingi Ibu Nursinta dalam kesempatan tampil memberikan sambutan turut memperkenalkan diri dengan Para Jemaat GPDI SION.

 

Kapolsek Neglasari mengatakan, "Kegiatan ini merupakan salah satu Program Kapolrestro tangerang kota Yaitu SAMBANG TOKOH dan Kapolsek Neglasari telah menyambangi tokoh Masyarakat dan tokoh agama dari agama yang berbeda,"- ujar Kapolsek Neglasari

 

Dalam salah satu Sambutannya, Kapolsek Neglasari menyampaikan bahwa Polsek Neglasari tidak dapat bekerja sendiri dan membutuhkan bantuan Masyarakat untuk memelihara dan menjaga Kamtibmas.

 

"Saya berharap para Jemaat agar dapat menjadi POLISI BAGI DIRI SENDIRI sshingga timbul kesadaran Huku, Tolong Ingatkan dan Koreksi Kami apabila ada kekurangan dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat,"- lanjutnnya

 

"Kami akan berusaha memberikan Pelayanan terbaik Kepada Masyarakat sesuai Motto Kapolri yaitu Profesional, Modern dan dipercaya Masyarakat (PROMOTER)", - terangnya.

 

Kegiatan berlangsung dengan suasana penuh keakraban, ditutup Foto bersama Jemaat GPDI SION dan Deklarasi Anti Hoax dengan mengucapkan Yel "KAMI GPDI SION SELAPAJANG BERSAMA POLRI, KAMI CINTA INDONESIA, KAMI CINTA PANCASILA, KAMI ANTI HOAX".

 

Apresiasi Positif di sampaikan oleh Pendeta dan Para Jamaah pada akhir Kunjungan," Terima Kasih atas kedatangan dan Perhatian Bapak Wakapolres dan Kapolsek Neglasari beserta rombongan, semoga wilayah kita tetap aman dan Kondusif".

 

(Humas Polsek Neglasari)

Top

Android

Web
Tutup