WAKAPOLRES TEKANKAN ANGGOTANYA UNTUK DISIPLIN APEL PAGI

Kamis, 13 Juli 2017

Polrestrotangerang.info-Kamis, 13 Juli 2017 Jam 07.00 Wib-selesai

Waka Polres Metro Tangerang Kota AKBP Harley H. Silalahi, S.iK., MSI menekankan pentingnya Apel pagi bagi anggota Polres Metro Tangerang Kota.

Kehadiran anggota pada apel pagi merupakan bentuk kesiapan anggota untuk memulai aktifitas dalam melaksankan tugas selanjutnya.” Ujar Wakapolres.

Penekanan tersebut disampaikan saat Wakapolres mengambil atau memimpin apel pagi di Halaman Apel Mapolres Metro Tangerang Kota, Kamis ( 13-07-2017).

Lebih lanjut Harley Silalahi menyampaikan bahwa apel pagi oleh para anggota merupakan bentuk pegawasan melekat pimpinan pada semua level, hal ini untuk mengontrol dan megendalikan anggotanya agar tetap terpantau keberadaan maupun kegiatannya.

Sehingga kita dapat mengetahui kalau anggota tidak hadir dimana keberadaannya, kalau dia sedang dinas apa tugasnya dan dimana, semua harus jelas sehingga dapat dipertanggung jawabkan oleh pimpinan, jangan sampai pimpinan tidak tahu keberadaan dan kegiatannya, kalau ijin laporkan ijin, kalau dinas laporkan dinas, kalau tanpa keterangan laporkan TK, jangan ada yang ditutup-tutupi, sehingga kalau terjadi sesuatu terhadap yang bersangkutan, pimpinan dapat bertanggung jawab, “ Ujar Wakapolres.

Apel pagi diikuti oleh pejabat utama, Pama, Bintara dan PNS di lingkungan Polres Metro Tangerang Kota.

Sebelum mengahiri arahannya Wakapolres memerintahkan kepada semua anggota agar mengikuti kegiatan pembinaan rohani di Masjid bagi yang beragama Islam dan untuk yang beragama Kristen di Aula Sat Sabhara Mapolres.

Humas Polrestro Tangerang Kota

Top

Android

Web
Tutup