Waka Polsek Teluknaga Giat Tingkatkan Komunikasi Dengan Tokoh Masyarakat Ciptakan Kondisi Aman

Selasa, 09 Januari 2018

Teluknaga, 

 

Pada hari Selasa 9 Januari 2018 sekitar jam 11.00 wib
WAKAPOLSEK TELUKNAGA IPTU PONCO .A .SPd melaksanakan sambang Kepala Desa Lemo dikediaman Bpk. ARBAN Kec. Teluknaga Kab. Tangerang Dalam meningkatkan ke akraban dan kedekatan di perlukan ke kegiatan sambang ke Kepala Desa menjalin silaturohim.

 

Demi menjalin Keakraban dengan Kepala Desa, WaKapolsek TELUKNAGA IPTU PONCO.A. SIP Kunjungi kediaman Bpk ARBAN selaku kepala Desa Lemo kec. Teluknaga, Kab. Tangerang.
Kapolsek Teluknaga, beliau mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek Teluknaga.
“masalah-masalah sosial lainya yang menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan, peran untuk membantu pihak kepolisian menjaga keamanan wilayah jelang Pilkada serentak 2018 mendatang.
“sehingga Masyrakat nantinya tidak mudah terprovokasi oleh berbagai isu politik, sehingga memicu ketidak nyamanan di wilayah,” ujarnya.

 

Kunjungan tersebut, diterima langsung Bpk Kepala Desa Lemo dan sangat mengapresiasi, berbagai program-program yang canangkan oleh KAPOLRES METRO TANGERANG KOTA KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN SIK MH yang mana lebih mempererat sinergitas antara POLRI dan Aparatur Pemerintah Desa. meningkatkan keharmonisan serta menjalin tali silaturrohmi dengan Pihak Kepala Desa Lemo.

 


Hal tersebut di kandung maksud selain menambah kedekatan, keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang dilingkungan Polsek Teluknaga dan bila terjadi Guankamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini.

Hum. Naga Polsek Teluknaga

Top

Android

Web
Tutup