Unit Sabhara Polsek Neglasari bersinergi dengan Dishub Kota Tangerang antisipasi kemacetan sore hari

Jumat, 13 Oktober 2017

Neglasari – Unit Sabhara Polsek Neglasari melaksanakan Pelayanan Prima Masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas sore hari di Jalan simpang tujuh Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (13/10/2017) Pukul 16.30 WIB.

 

IPTU Maryana bersama dengan anggotanya bergabung dengan jajaran Dinas Perhubungan Kota Tangerang bersinergi melakukan pengaturan Lalu lintas dengan menempati lokasi berpotensi terjadinya Penumpukan kendaraan di sekitar jalan simpang tujuh.

 

Sementara pengaturan lalu lintas di lakukan rekayasa jalan dengan sistem satu arah terutama jalur yang menuju ke pintu air Sepuluh dan sampi dengan berita di turunkan pengaturan lalu lintas masih berlangsung dan secara umum situasi arus lalu lintas ramai lancar serta masih dapat dikendalikan oleh Petugas.

 

Kegiatan pelayanan pengaturan lalin sore hari merupakan Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar Unit Sabhara memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat di sore hari untuk mengantisipasi dan mengurai kemacetan arus lalin serta membantu masyarakat pengguna jalan agar lebih nyaman selama di perjalanan.

 

(Humas Negla)

Top

Android

Web
Tutup