Tingkatkan rasa kekeluargaan, Anggota Polsek Neglasari rayakan HUT KOMPOL H. UBAIDILLAH

Senin, 20 November 2017

Neglasari - Para Kanit dan anggota Neglasari merayakan HUT Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA yg ke-49 di Rumah Makan Lesehan RUM Jl. Suryadarma Kel/Kec. Neglasari Kota Tangerang. Senin (20/11/2017) sekitar pukul 10.00 WIB

 

Acara diawali dengan Do'a bersama yang di pimpin secara langsung oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan Potong tumpeng oleh Kapolsek Neglasari didampingi oleh salah satu anggotanya AIPDA ANDRI NOVIANTO yang turut merayakan HUT ke - 37 sambil diiringi Lagu Selamat Ulang tahun yang di nyanyikan oleh anggota Polsek Neglasari.

 

Dalam Kesempatan tersebut anggota Polsek Neglasari di wakili BRIPKA AGANI dan BRIPDA AINI memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Kapolsek ditandai dengan menerima suapan Nasi tumpeng secara langsung dari Kapolsek Neglasari.

 

Acara dilanjutkan dengan Ramah tamah dan Hiburan Musik organ tunggal dan di penghujung acara tersebut Kapolsek Neglasari bersama anggotanya bernyanyi dan berjoget bersama.

 

Selain merupakan wujud rasa Syukur, Kapolsek Neglasari berharap berharap semakin terjalin rasa kekeluargaan sehingga dapat terciptanya Sinergitas, Kekompakan dan keharmonisan dalam hubungan di internal Polsek Neglasari.

 

(Humas Negla)

 

Top

Android

Web
Tutup