Tingkatkan Minat Baca, DPAD akan Gelar Lomba Duta Baca Bagi Siswa

Sabtu, 08 April 2017
Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Tangerang terus menggalakan program progam terkait minat baca anak dan remaja yang ada di Kota Tangerang.
 

Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPAD adalah mengadakan lomba Duta Baca.

 

"Jadi dalam waktu dekat ini kita akan adakan lomba Duta Baca untuk saat ini kita masih dalam proses persiapan,"ujar Zaelani, Kepala Bidang Perpustakaan.

 

Zaelani mengatakan bahwa pemilihan Duta Baca ini akan di ikut sertakan siswa siswi Sekolah Menengah Atas dan sederajat yang ada di Kota Tangerang. 

 

"Kalo pesertamya sih kita tidak milih secara domisili karena nantinya Duta Baca ini akan membawa nama sekolah,"ucapnya.

 

Dengan adanya pemilihan Duta Baca yang akan dilaksanakan DPAD ini Zaelani berharap agar minat baca anak dan remaja di Kota Tangerang bisa terus meningkat.

 

"Acara ini kita adakan tentunya dengan harapan bahwa perogram Kota Tangerang yaitu Tangerang Cerdas dapat segera terrealisasikan dengan meningkatkan minat baca anak dan remaja yang ada di Kota Tangerang," harapnya.

 

Pemerintah Kota Tangerang konsisten dalam meningkatkan kecerdasan warganya salah satunya dengan menyediakan berbagai fasilitas pendukung bagi masyarakatnya untuk memperkaya ilmu dengan perpustakaan.

Top

Android

Web
Tutup