Terus Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kamis, 07 Desember 2017
Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang beberapa waktu kemarin menerima penghargaan Daerah Tertib Ukur untuk Kategori Kota Besar. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita kepada Wali Kota Arief R. Wismansyah di Hotel El Royals Bandung, Senin (04/12).
 
Agus Sugiono Kadis Industri dan Perdagangan kota Tangerang berharap penghargaan ini dapat memacu Dinas nya untuk terus memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat.
 
"Penghargaan ini diraih melalui proses selama satu tahun melalui berbagai penilaian. Penghargaan ini lebih menyeluruh termasuk tera pom bensin, timbangan pasar, di pabrik, tangki air, kwh listrik, PAM dan sebagainya. " terangnya kepada penulis, Rabu (6/12).
 
Dengan diberikannya penghargaan tersebut tidak terlepas dari usaha Pemkot yang ingin menjadikan Kota Tangerang ini sebagai daerah tertib ukur.
 
Harapannya, kita kedepan bisa terus melakukan tera ulang secara periodik sehingga bisa menjamin para konsumen sehingga agenda kita melindungi masyarakat dari kecurangan bisa teratasi.
Top

Android

Web
Tutup