Tempat Bilyar di Jl. Regensi di Geledah Polsek Jatiuwung Temukan Miras Jenis Ciu

Selasa, 17 April 2018

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

JATIUWUNG – Personil kepolisian dari polsek jatiuwung polres metro tangerang kota melaksanakan operasi cipta kondisi dengan sasaran utama peredaran miras oplosan.

 

Dalam pelaksanaan operasi tersebut, sebanyak 14 personil polsek jatiuwung yang dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Zazali Hariyono SH, melakukan pemeriksaan dan menggeledah sebuah tempat Bilyar di Jl. regensi raya wilayah kelurahan gebang raya, kecamatan periuk kota Tangerang, pada Minggu (15/04/2018) pukul : 21.15 WIB.

 

“Pemeriksaan dan penggeledahan tempat bilyar ini, dilakukan berdasarkan adanya laporan dari warga masyarakat, bahwa di tempat bilyar ini suka menyediakan atau menjual minuman keras (miras) jenis Ciu” -ucap AKP Zazali.

 

Tempat bilyar yang di periksa dan di lakukan penggeledahan tersebut, milik Sdri. Jumiati. Dari tempat tersebut aparat polsek jatiuwung menemukan minuman keras jenis Ciu sebanyak 1 teko dan 1 bungkus Ciu yang sudah di kemas pakai plasti.

 

“Setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, kami menemukan minuman keras jenis Ciu sebanyak 1 (satu) teko dan 1 bungkus plastik” -tambahnya.

 

Selanjutnya Sdri. Jumiyati selaku pemilik Bilyar dilakukan pemeriksaan dan pendataan oleh tim reskrim polsek jatiuwung, yang kemudian barang bukti minuman keras (miras) jenis Ciu sebanyak 1 teko dan 1 bungkus plastik di amankan ke polsek jatiuwung.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup