TASPEN Resmikan Gedung Baru, Bukti Keseriusannya Melayani Nasabah di Wilayah Tangerang

Senin, 08 Januari 2018

Senin (8/1) Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin beserta Direktur Umum PT. TAspen (Persero) Bagus Rumbogo meresmikan gedung baru tipe C di wilayah Kelurahan Poris Plawad Indah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. 

Peresmian juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi, Sekretaris daerah kota Tangerang Dadi budaeri dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Tangerang dan Mitra Bayar wilayah Kota Tangerang.

Tujuan dibukanya Kantor cabang pembantu PT. Taspen (Persero) merupakan salah satu upaya peningkatan kualitas pelayanan dan mendekatkan dengan peserta di wilayah Kota Tangerang dimana jumlah peserta aktif di wilayah Tangerang mencapai 34.309 dan peserta pensiun berjumlah 36.550 orang dengan penyaluran dana sebesar Rp. 93.4 Milyar.

“TASPEN lebih mendekatkan diri dengan peserta di wilayah Kota Tangerang, dulu waktu taspen masih di serang, kita yang ada di Tangerang susah menjangkau kesana. 
Sekarang taspen sudah sangat dekat dengan kami yang berada di Tangerang. Ojek aja sekarang udah jemput bola kerumah-rumah. 
Begitu juga TASPEN yang semakin meningkatkan kualitasnya.” Ujar Sachrudin pada saat memberikan sambutannya siang ini.

Pertimbangan manajemen dalam membangun gedung yang lebih representative merupakan bentuk keseriusan TASPEN untuk meningkatkan kualitas layanan kepada peserta. 

Sebagai informasi tahun ini akan segera dibuka kantor cabang baru, yaitu kantor cabang Pemekasan Madura serta kantor cabang Bone Sulawesi Selatan. Hal ini diperlukan guna melayani peserta TASPEN yang mencapai 6.7 juta peserta yang terdiri dari 2.5 juta peserta pensiun dan 4.2 juta peserta aktif.

Top

Android

Web
Tutup