Sosialisasi tentang Pemilukada Kota Tangerang 2018 di Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batu Ceper

Kamis, 12 April 2018

Batu Ceper – Persiapan Pemilukada Kota Tangerang 2018 yang telah di lakukan oleh pihak kelurahan kebon besar telah dilakukan dan dilaksanakan bahkan kegiatan sosialisasi ini telah di hadiri oleh warga masyarakat terutama oleh para ketua RT dan dan ketua RW yang berada di wilayah kelurahan kebon besar.

 

Untuk kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan pada hari Kamis (12/4/2018) yang  di pimpin langsung oleh ketua Komisioner KPU Kota Tangerang Bp. BAMBANG HARYADI, Himbauan dari Komisioner KPU, PPK, Lurah kebon besar, KPPS kepada undangan yang hadir agar melakukan sosialisasi mengingatkan kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih jangan lupa bahwa pelaksanaan pada tanggal 27 Juni 2018 untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya secara penuh.

 

Kegiatan di laksanakan di aula kantor kelurahan kebon besar untuk tamu yang hadir sebanyak kurang lebih 60 orang dan di hadiri pula bapak Lurah kebon besar Drs.Saudin.Msi, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper  Kelurahan kebon besar Aipda Toni Budi, Ketua PPS Sdr.Sugandi, Komisioner KPU Kota Tangerang bapak Bambang Haryadi dan anggota PPK bapak Muhdi. Kegiatan berlangsung dengan baik dan para tamu yang hadir juga dapat mengerti maksud dan tujuan sosialisasi  pemilukada  yang telah di berikan oleh pihak instansi terkait.

 

(Humas Polsek Batu Ceper/eko)

Top

Android

Web
Tutup