SMA Negeri 1 kota Tangerang Peringati Hari Kesehatan Dunia

Sabtu, 08 April 2017

Sejumlah pelajar kelas 10 dan 11 di SMA Negeri 1 Kota Tangerang memperingati hari kesehatan dunia yang diperingati setiap 7 April 2017.  Dalam kesempatan itu mereka mengajak pelajar lainnya untuk hidup sehat di mulai dari diri sendiri, dengan tidak merokok.

 

Muhaji Joko Tingkir Wakasek Kesiswaan SMA Negeri 1 kota Tangerang mengatakan sudah semestinya kampanye hidup sehat seperti terus disuarakan, terutama kepada kalangan remaja yang mulai rentan dengan gaya hidup bebas.

 

“Saya kira ini waktu yang tepat untuk kita dapat menjaga pola hidup sehat, dimulai dari diri sendiri dengan tidak merokok dan menggunakan narkoba,” katanya kepada penulis, Jumat (7/4).

 

Dalam memperingati hari kesehatan dunia ini, para pelajar sempat menulisakan kalimat ‘selamat hari kesehatan dunia’ pada selembar kertas yang kemudian dipegang oleh sejumlah pelajar.

 

“Meski ini peringatan sederhana, namun kami ingin mengajak kepada para pelajar dan kawan-kawan kami semuanya untuk dapat menjaga pola hidup sehat mulai dari diri sendiri dan mulai sekarang,” ungkap Toni salah seorang pelajar.

 

Dengan menjaga kesehatan dan pola hidup sehat, Toni yakin bahwa pelajar di kota Tangerang akan mampu berprestasi dan meraih cita-cita sesuai yang diharapkan setiap orang tua.

Top

Android

Web
Tutup