Serunya Gebyar Budaya Betawi Yang Di Buka Oleh Walikota

Senin, 28 Agustus 2017
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, Kota Tangerang tidak bisa lepas dari Budaya Betawi. Sebab, Kota Tangerang merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta.
 
"Melalui Gebyar Budaya Betawi  mampu mempererat jalinan silaturrahmi dan mampu mempersatukan masyarakat Kota Tangerang," begitulah kata Walikota Tangerang saat membuka Gebyar Budaya Betawi , Minggu (27/8) bertempat di Gang Ampera, Poris Gaga Kecamatan Batu Ceper.
 
Gebyar Budaya Betawi ini dapat mempererat tali silaturrahim antar masyarakat Kota Tangerang, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah sangat mengapresiasi pagelaran Gebyar Seni Budaya Betawi.
 
"Saya sangat mengapresiasi Gebyar Budaya Betawi ini dan harus tetap dijaga dan dilestarikan, dan Budaya seperti ini juga harus masuk ke dalam tatanan kehidupan, sehingga sikap saling menghormati, menghargai akan tetap terjaga di masyarakat Kota Tangerang, " Imbuhya
 
Lebih lanjut Walikota mengatakan "Apabila sudah masuk ke dalam tatanan kehidupan tentunya kehidupan ditengah masyarakat pun akan tetap terjaga," ringkasnya.
 
Orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut juga menginginkan, agar Pagelaran Gebyar Budaya Betawi ini  harus digelar se Kota Tangerang.
 
"Bagusnya pagelaran Gebyar Budaya Betawi ini di laksanakan se Kota Tangerang," pungkasnya.
 
Sehubungan dengan banyaknya masyarakat yang menggunakan media sosial (medsos), Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengimbau agar ketika menggunakan medsos harus yang positif, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
 
"Gunakanlah media sosial secara baik dan positif. Dan harus lebih berhati hati lagi terhadap berita hoax," paparnya.
Top

Android

Web
Tutup