Sekda Kota Tangerang Tinjau Persiapan Festival Cisadane

Jumat, 14 Juli 2017
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri bersama Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang, Rina Hernaningsih beserta jajaran melakukan peninjauan persiapan Festival Cisadane.
 
Sedianya, Festival Cisadane akan digelar pada Sabtu (22/7/2017) mendatang dan akan berlangsung selama sepekan di bantaran Sungai Cisadane, Kota Tangerang.
 
Dalam kesempatan tersebut, Dadi mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan oleh Disbudpar Kota Tangerang guna mensukseskan acara tahunan tersebut.
 
"Ya, sebelumnya kami sudah melakukan rapat internal, sekarang peninjauan langsung ke lokasi festival," ujar Dadi, Kamis (14/7/2017).
 
Dadi menjelaskan, peserta yang mengikuti perlombaan dalam Festival Cisadane tersebut pun bukan hanya berasal dari Kota Tangerang saja, melainkan dari internasional.
 
"Sejauh ini sudah ada dua negara yang mendaftar perlombaan olahraga air, yakni dari Australia dan Singapura," jelasnya.
 
Melalui Festival Cisadane, Dadi berharap masyarakat Kota Tangerang dapat lebih mencintai dan mampu menjaga kebersihan Sungai Cisadane.
 
"Sungai Cisadane menjadi pekarangan depan untuk masyarakat Kota Tangerang, jadi harus dirawat dan dijaga, sehingga tidak ada lagi yang buang sampah sembarangan," tutupnya.

 

 
 
Top

Android

Web
Tutup