SEKAWANAN PELAKU CURANMOR DITANGKAP POLISI

Kamis, 10 Agustus 2017

Restrotangerang.info-Kamis, 10 Agustus 2017

Sekawananan pelaku pencurian dengan kekerasan berhasil ditangkap Tim gabungan Unit Jatanras dan Resmob Polres Metro Tangerang Kota.

Diawali tertangkapnya Sdr. ‘HS’pada tanggal 21 Juli 2017 dengan barang bukti satu unit HP Samsung Galaxi Ace 3  milik pelapor (korban), dan dalam pengakuannya barang tersebut ia dapatkan dari Sdr. ‘SB’.

Selanjutnya tanggal 28 Juli 2017 Tim Gabungan berhasil menangkap Sdr ‘SB’, kemudian setelah diinterogasi benar bahwa ia telah menjual HP Samsung kepada tersangka HS hasil dari pencurian dengan kekerasan terhadap korban yang dilakukan bersama Sdr. ‘AN’ yang telah ditangkap Tim Reserse Polsek Pasar Kemis, Sdr. ‘MD’ (DPO) dan Sdr. ‘BD’ (DPO).

Para pelaku ditangkap aparat Kepolisian Resort Metro Tnagerang Kota atas tindak kejahatan yang mereka lakukan, yaitu berawal korban Sdr. Fajar sebagai pedagang Angkringan di Taman Nobar, seusai menutup warungnya sekitar pukul 03.00 Wib dengan ditemani Sdr. M. Riyan nongkrong dan duduk-duduk di pinggir Kali Cisadane.

Ketika keduanya duduk-duduk dipinggir kali Cisadane, datanglah tersangka yang berjumlah tiga orang dengan berpura-pura meminjam korek api, pada saat M. Riyan memberikan korek api salah satu tersangka mengeluarkan Golok lalu menempelkan ke leher Riyan sambil mengancam memaksa mengambil Hp dan Konci kontak motor milik Fajar yang ada dikantong Riyan.

Tidak Cuma itu motor dan kedua korban dibawa oleh para pelaku ke daerah Tanah Gocap Karawaci, disana salah satu tersangka yang memegang senjata api menendang perut Riyan, lalu mengatakan ini gue gak rela adik gue dipukulin sama anak Viola sambil memukul kepala Fajar dengan menggunakan senjata api, “ Ujar Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley H. Silalahi, S.Ik.,M.Si ketika melakukan Press Release dihadapan para pemburu berita yang dilaksanakan di Lobby Mapolres (10/8/17).

Dengan kejadian ini korban mengalami kerugian Rp. 9 jt, sementara para pelaku dan barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Mio Soul GT dan 1 (satu) unit Handphone kini diamankan di Mapolres Metro Tangerang Kota guna pemeriksaan lebih lanjut. (hms polrestro tng)

Top

Android

Web
Tutup