Sambangi Pondok Pesantren, Binmas Karanganyar himbau Santri patuhi aturan dan berikan Motivasi

Sabtu, 13 Januari 2018

Neglasari - Program Polisi Sambang Pesantren (Polsantren) yang merupakan Inovasi dari Kapolres Metro Tangerang Kota, giat di dukung dan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari.

 

Brigadir Taopik Yusuf Binmas Kelurahan Karanganyar laksanakan Program Polsantren dengan sambangi Pondok Pesantren dan Yayasan anak yatim piatu Arrisalah, Karanganyar RT. 03/02, Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (13/01/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

 

Sambang Pesantren Arrisalah, Binmas disambut dengan baik oleh para Santri dan kesempatan tersebut dimanfaatkan Binmas untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

 

"Para santri diharapkan belajar dengan giat dan semangat dalam mengikuti setiap mata pelajaran di kelas,"- Ujar Brigadir Taufik

 

"Santri harus tunduk dan patuh terhadap peraturan yang berlaku di pesantren dan menghormati bapa/ibu pengurus pondok pesantren dan menggiatkan pengajian melalui majelis taqlim yang berada di lingkungan pondok pesantren dan giat ekstarkulikuler hadro/marawis,"- himbaunya.

 

Hal demikian sesuai dengan arahan dan harapan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA kepada anggota Bhabinkamtibmasnya.

 

(Humas Negla)

Top

Android

Web
Tutup