Sambangi HABIB, Binmas Kedaung Wetan dengar nasehat agama dan himbau berkerjasama Ciptakan situasi Kamtibmas Kondusif

Sabtu, 25 November 2017

Neglasari - Bhabinkamtibmas Kedaung Wetan Polsek Neglasari yang baru menjabat gencar melaksanakan sambang terhadap tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat.

 

Bripka Marhadi Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Wetan sambangi Kediaman salah satu tokoh Agama di Kp. Irian, RT. 002/01, Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (23/11/2017) pukul 16.30 WIB.

 

Kedatangan Bhabinkamtibmas diterima oleh Tokoh Agama Kedaung Wetan HABIB FAHLEVI AL HABSYI yang juga merupakan mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Neglasari.

 

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas mengajak Warga bekerjasama dengan pihak Kepolisian bersama saling meningkatkan toleransi beragama demi menjaga persatuan dan Kesatuan agar tidak mudah terpecah belah.

 

"Mari kita jaga bersama keberagaman, agama,  budaya dan jangan mudah terpancing dengan berita berita yang menyesatkan di Media Sosial yang tidak dapat di pertanggung Jawabkan,"- himbau Bripka Marhadi.

 

Selain hal tersebut Binmas Kedaung Wetan menyampaikan apabila mengamankan pelaku kejahatan, warga jangan main hakim sendiri segera hubungi Babinkamtibmas atau lapor Ke Polsek Neglasari.

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Binmas Kedaung Wetan merupakan aplikasi dari atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA yang mengarahkan Seluruh anggota Binmas Polsek Neglasari jalin kedekatan dengan Warga agar terjaganya Kamtibmas Kondusif di Wilayah.

 

(Humas Negla)

Top

Android

Web
Tutup