Safari Ramadhan PEMKOT Tangerang di wilayah Hukum Polsek Neglasari di hadiri Walikota

Jumat, 09 Juni 2017

Neglasari – Safari Ramadhan Pemerintah Kota Tangerang bertempat di Masjid Jami As Salam alamat Kp. Telagasari RT. 07/02 Kel. Mekarsari Kec. Neglasari Kota Tangerang. Kamis (08/06/2017).

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus DKM Masjid Jami As Salam yg telah menyiapkan kegiatan Sholat Tarawih berjamaah pada malam ini.” Ujar Walikota Tangerang dalam sambutan.

 

Pada pelaksanaan Sholat Isya selaku IMAM adalah Ustadz MAHDI dan Sholat Tarawih yang bertindak sebagai IMAM adalah Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, S.H., M.H.

 

Dalam kesempatan sambutan Walikota Tangerang bahwa Pemkot Tangerang sekarang ini terus berbenah diri melakukan beberapa pembangunan yg menyentuh langsung kepada masyarakat dan adanya pembangunan yg dilakukan Pemkot Tangerang diharapkan dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat serta membawa kemaslahatan.

 

“Kami berharap agar Masjid dijadikan pusat peradaban umat Islam Rahmatan Lil Alamin dan Silahturahmi di bulan Suci Ramadhan dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah dengan memakmurkan Masjid ini.”. Ungkap Arief Wismansyah.

 

Kegiatan turut dihadiri oleh Walikota Tng H. Arief R. Wismansyah, B.Sc., Para Kepala OPD Pemkot, Camat Neglasari H. Ubaidillah Ansar, S.Sos., M.Si, Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, S.H., M.H, Kanit Bimas Iptu Sularjo, Kanit Intelkam Ipda Hadi Subroto, Para Lurah se-Kec. Neglasari, Tokoh agama, toloh masyarakat dan tokoh pemuda serta jemaah Masjid Jami As Salam sebanyak 150 orang.

 

Kegiatan berlangsung dengan Khidmat dan tampak Khusyuk serta kegiatan diakhiri denga doa penutup yang di bacakan oleh Lurah Mekarsari ROYANI, S.SOS.

 

Negla – Hum.

Top

Android

Web
Tutup