Sabhara Polsek Neglasari antisipasi Guankamtibmas di hari akhir Transaksi Perbankan

Sabtu, 18 November 2017

Neglasari - Unit Sabhara Polsek Neglasari mengantisipasi terjadinya tindak Kejahatan terhadap Nasabah di hari Jum'at yyang merupakan hari akhir transaksi Perbankan dengan melaksanakan Patroli Mobile dan dialogis dengan Pegawai Bank.

 

Unit Sabhara dengan Kendaraan Patroli 6702 di Pimpin Panit 3 Sabhara AIPTU MARALI bersama BRIGADIR NURUL melakukan dialogis dengan Satuan Pengamanan (Satpam) Bank BCA, Jl. Dr. Sitanala, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (17/11/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

 

"Agar satpam jangan terlena dengan kegiatan rutinitas sehari - hari, tetap tingkatkan Kewaspadaan di lingkungan Bank,"- Imbau Aiptu Marali.

 

Hal tersebut di laksanakan guna mengantisipasi terjadinya tindak Kejahatan dengan sasaran para Nasabah Bank dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang melakukan transaksi Keuangan di Bank.

 

"Segera Laporkan apabila menemukan hal bersifat mencurigakan dan rutin laksanakan Patroli di sekitar Kantor Bank terutama Perparkiran,"- ujarnya kepada Satpam.

 

Kegiatan Unit Sabhara merupakan Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA kepada anggota Sabhara agar melaksanakan pemantauan di Bank terutama pada hari akhir transaksi dan berikan rasa aman kepada Masyarakat khususnya para Nasabah Bank.

 

(Humas Negla)

Top

Android

Web
Tutup