Realisasikan PROMOTER POLRI, Kapolres Metro Tangerang Kota bersama Kapolsek Neglasari Launching bedah Rumah Marbot Masjid

Jumat, 12 Januari 2018

Neglasari - Launching Bedah Rumah Marbot Masjid Nurul Jannah oleh Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN, S.IK., M.H di Jalan Iskandar Muda, Gg. H. Tesin RT. 01/02, Kedaung Baru, Neglasari Kota Tangerang. Jum'at (12/01/2018), sekitar pukul 15.45 WIB

 

Kegiatan Bedah Rumah dalam rangka Program Polsantren yang di canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota dan terselenggara atas kerjasama Polres Metro Tangerang Kota dengan Polsek Neglasari dan selaku Penanggung Jawab pelaksana Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA.

 

Kapolsek Neglasari mengawali sambutan dengan mengatakan, "Program Bedah Rumah sesuai dengan Program PROMOTER KAPOLRI yang dilaksanakan oleh Polres Metro Tangerang Kota dan Program bedah rumah merupakam Inovasi Bapak Kapolres dan Alhamdulillah dapat terlaksana atas kerjasama yang baik oleh seluruh Pihak,".

 

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota Ibu Whenny Harry Kurniawan, Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP H. SILALAHI, Para Pejabat Utama Polres Metro Tangerang Kota, Kapolsek jajaran, Danramil 02 Batuceper Mayor INF. IMAM. P dan Camat Neglasari H. UBAIDILLAH ANSAR, Lurah Kedaung Baru WAWAN GUNAWAN, Tokoh pemuda Neglasari RINGGO TAN, Tokoh masyarakat KIM SANG dan Warga Sekitar.

 

"Saya mengucapkan terima Kasih sebesar - besarnya Kepada Kapolres Metro Tangerang Kota dan Polsek Neglasari atas Program Bedah Rumah yang sangat bermanfaat bagi warga Kami,"- Ujar Camat Neglasari dalam sambutannya.

 

Pada salah satu kesempatan memberikan sambutan Bapak Icing selaku pemilik rumah, yang pekerjaan sehari - hari sebagai Marbot Masjid Nurul Jannah, menangis haru dengan mengucapkan banyak terima Kasih kepada Kapolres dan Kapolsek Neglasari.

 

Kapolres Metro Tangerang Kota dalam Sambutannya menyampaikan, "Bapak Icing lebih terhormat karena telah menjaga rumah ALLAH SWT dan kami bersama para Donatur hanya mampu membantu membangun rumah Dunia, semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi Bapak dan Keluarga".

 

Selanjutnya, Kapolres Metro Tangerang Kota memberikan bingkisan kepada Bapak Icing beserta Keluarga sekaligus menyerahkan secara simbolis kunci rumah kepada Bapak Icing dilanjutkan gunting Pita pertanda bahwa Bangunan rumah sudah resmi di serahkan kepada Bapak Icing dan Keluarga.

 

(Humas Negla)

Top

Android

Web
Tutup