RATUSAN POLRI DAN PNS MENGIKUTI BINROHTAL

Kamis, 13 Juli 2017

Polrestrotangerang.info-kamis, 13 Juli 2017 Jam 07.30 Wib-selesai

Ratusan anggota Polri baik Polki maupun Polwan dan PNS Polres Metro Tangerang Kota mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental yang diselenggarakan di Masjid Al-Kautsar Mapolres Metro Tangerang Kota, Kamis (13/7/2017).

Binrohtal merupakan kegiatan atau program tetap yang dilaksanakan oleh Polres Metro Tangerang Kota.

Tujuannya adalah agar seluruh anggota baik dari Pejabat sampai dengan PNS Polri, khususnya anggota Polrestro Tangerang Kota selalu mengingat, bahwa kehidupan ini tidak hanya di alam Fana melainkan ada dunia lain yaitu di alam Baka.

Dengan selalu mengingat adanya kehidupan lain setelah dunia, maka diharapkan seluruh anggota Jajaran Polres Metro Tangerang Kota dalam menjalankan tugasnya terhindar dari praktek-praktek yang menyimpang.

Ada Hablumminallah atau hubungan terhadap Allah SWT, yaitu agar kita selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, kemudian ada hablumminnas, hubungan terhadap sesama manusia, ini juga harus dijaga, perbanyak silaturahmi, terutama bagi yang masih memiliki orang tua, sering-seringlah silaturahmi dengan orang tua, jangan silaturahmi dengan orang tuanya setahun sekali kalau lebaran, dan bagi yang orang tuanya telah mendahului kita, hendaknya sering-sering mengirim do’a, minimal bacakan suratul Fatihah setiap sholat.

Hal ini disampaikan oleh KH. Khairul Insan Al-Fadillah (KH Gareng) dari Tangerang ketika menyampaikan Tausyiahnya di depan para kaum Muslimin dan muslimat peserta Binrohtal.  

Kegiatan binrohtal yang diaksanakan hari Kamis setiap minggunya oleh Polrestro Tangerang Kota dibagi dua tempat, yaitu bagi yang beragama Islam bertempat di Masjid Al-Kautsar dan bagi yang beragama Nasrani di ditempatkan di Ruang Aula Sabhara Mapolres, sementara bagi yang beragama lain seperti Hindu dan Budha sekali stiap bulannya.

(humas polrestro tangerang kota)

 

 

Top

Android

Web
Tutup