Polsek Jatiuwung Amankan 24 Remaja Yang Sedang Pesta Miras di Danau Situ Bulakan Saat Malam Tahun Baru

Senin, 01 Januari 2018

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

JATIUWUNG – Minggu, 31 Desember 2017

 

Saat mengamankan acara perayaan malam tahun baru 2018 di Danau Situ Bulakan wilayah kelurahan periuk kota Tangerang, jajaran kepolisian Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, memeriksa anak-anak remaja yang sedang pada nongkrong di pinggir jalan baru danau situ bulakan.

 

Pada saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas, sejumlah anak-anak remaja terebut, kedapatan membawa minuman keras (miras) jenis Ciu sebanyak 13 kantong plastik dan 1 kantong plastik minuman keras (miras) jenis anggur.

 

Ke 24 orang anak remaja tersebut, langsung di amankan ke mapolsek jatiuwung berserta barang buktinya, yaitu; minuman keras (miras) jenis Ciu sebanyak 13 kantong plastik dan 1 kantong plastik minuman keras (miras) jenis anggur, dan dari ke 24 orang remaja ini diantaranya ada yang membawa sepeda motor, turut di amankan ke mapolsek jatiuwung.

 

Kapolsek jatiuwung KOMPOL ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK yang di dampingi Wakapolsek AKP GUNAWAN, S.Ap memberikan arahan dan pembinaan kepada seluruh anak remaja tersebut, sekaligus dilakukan pendataan identitas pribadi maupun identitas kendaraan bermotor yang di gunakannya oleh PS. KSPKT AIPTU FEFEN FADILA dan anggotanya BRIGADIR WAHYUDI.

 

Setelah dilakukan pendataan oleh petugas SPKT, para orang tua anak tersebut berdatangan ke mapolsek jatiuwung, kemudian para orang tua membuat surat pernyataan bahwa mereka sanggup membina anak-anaknya sepulang dari polsek jatiuwung, supaya tidak mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup