Polri melakukan Patroli Dialogis untuk Cegah Bentrok Susulan

Jumat, 10 Maret 2017

Restrotangerang.info-Kamis, 09 Maret 2017

Untuk mencegah adanya Bentrok Susulan antara Sopir Angkot dengan Ojek Online Anggota Polres Metro Tangerang Kota melakukan Patroli Dialogis di beberapa titik rawan, Kamis (9/3/17).

Anggota Polres Metro Tangerang Kota baik Polki maupun Polwan melakukan Patroli dan Sambang Dialogis di beberapa tempat, khususnya terhadap para Sopir Angkot dan para Tukang Ojek Online.

Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya bentrok susulan, karena seperti kita ketahui bersama bahwa di wilayah Kota Tangerang telah terjadi kesalah pahaman antar Sopir Angkutan Kota dengan Ojek Online kemarin, Rabu (8/3/2017)

Para Polwan membagi-bagikan selebaran Surat perjanjian kesepakatan antara Sopir Angkot dengan Ojek Online yang ditandangani oleh perwakilan kedua belah pihak di depan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK.,M.H., Walikota Tangerang  Drs. H.A. Wismansyah dan Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Gogor di Lobby Mapolres Metro Tangerang Kota tadi malam (8/3/17).

Isi dari selebaran atau surat perjanjian yang dibagi-bagikan tersebut adalah ; 1) Masing-masing pihak menyadari bahwa kejadian ini merupakan kesalah pahaman dan dinyatakan sudah selesai secara kekeluargaan, saling memaafkan dan tidak ada lagi kejadian serupa di kemudian hari. 2). Masing-masing pihak juga menyatakan akan menjaga keamanan bersama di wilayah Kota Tangerang, tidak main hakim sendiri dan bila terdapat anggota kedua belah pihak yang melakukan pelanggaran hukum maka siap bertanggung jawab serta bersedia dilakukan proses hukum sesuai ketentuan Perundang-undangan yang berlaku (Kepolisian).

(humas polrestro tangerang)

 

Top

Android

Web
Tutup