Polrestro Tangerang Kota Gelar Rakor

Jumat, 16 Juni 2017

Polrestrotangerangkota.info-Jum’at 16 Juni 2017

Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di Ruang Aula Mapolres Metro Tangerang Kota.

Rakor yang dipimpin oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK.,M.H. adalah Rakor Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Tangerang dalam rangka Ops Ramadniya Jaya 2017.

Rakor dihadiri oleh semua unsur Pimpinan Daerah Kota Tangerang, diantaranya adalah dari Instansi terkait, Danrem 052 Wijayakrama, Dandim 0506 Tangerang (yang mewakili), Pasi Ops Den Pom Jaya 1 Jatake (yang mewakili), Para Danramil, kemudian dari Pihak Pemkot Tangerang, Walikota Tangerang (yang mewakili), Kasat Pol PP, Kadishub, Ka Dinkes, Ka Dinas Damkar, Kepala Jasa Marga, Ketua Organda, Kepala Balai Besar POM, kemudian Kajari, Ketua Pengadilan Negri, Kepala KAI Cabang Kota Tangerang, Ketua PMI Kota Tangerang, Ketua Pokdar Kamtibmas, Ketua Pramuka Kota Tangerang.

Selain dari Instansi terkait dan Pemkot Tangerang, hadir pula dalam Rakor kali ini Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Erwin Kurniawan, S.IK.,M.Hum. dan para Pejabat Utama Polres Metro Tangerang Kota.

Dalam Sambutannya Kapolres mengajak kepada seluruh Instansi terkait untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kota Tangerang, khususnya di bulan Ramdhan kali ini dan menjelang Hari Raya Idhul Fitri 2017, karena seperti biasanya setiap menjelang Lebaran angka kriminalitas akan cenderung meningkat, oleh karena itu saya mengharap kerjasama semua unsur untuk bersama-sama menjaga keamanan Kota Tangerang, “Imbuh Kapolres.

Kapolres juga sempat menyinggung tentang kejadian yang sempat menggegerkan, yaitu dengan ditembaknya seorang wanita muda oleh Bandit Curanmor beberapa hari yang lalu di Wilayah Kota Tangerang, Sketsa Wajah Pelaku sudah disebar ke beberapa tempat, termasuk ke Daerah lain seperti Daerah Polda Banten dan Polda Lampung. Dan lagi-lagi Kapolres berharap kepada siapapun yang melihat, mengenali wajah atau mengetahui yang bersangkutan (DPO) agar segera melaporkan kepada Polisi terdekat.

(humas polrestro tangerang)

Top

Android

Web
Tutup