Polrestro Tangerang : Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Resmikan Taman Baca

Rabu, 08 November 2017

Restrotangerang.info-Rabu, 8 Nopember 2017

Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny. Idham Azis meresmikan Taman Baca Kemala Bhayangkari di SPKT Polres Metro Tangerang Kota.

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan Untaian Melati dan Penanda Tanganan Prasasti Taman Baca Kemala Polres Metro Tangerang Kota adalah merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan oleh istri dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Idham Azis, M.Si selaku Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya dan rombongan ke Polres Metro Tangerang Kota, Selasa (7/11/17).

Kegiatan Ibu Kapolda Metro Jaya dan rombongan diawali ketika pada pukul 09.45 Wib tiba di TK 51 Kemala Bhayangkari dan disambut oleh Ketua Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota Ny. Harry Kurniawan yang dilanjutkan dengan penyerahan buket Bunga oleh salah satu siswa serta disuguhi dengan peragaan Marching Band TK Bhayangkari yang berlokasi di Jln KS Tubun Pasar Baru Kota Tangerang.

Usai melakukan peninjauan dan Foto bersama dengan siswa/i TK Kemala 51, Ny. Idham Azis dan rombongan bertolak ke Polres Metro Tangerang Kota untuk melakukan Peresmian dan pemeriksaan buku-buku yang didampingi oleh Kapolres dan Ibu serta Wakapolres dan Ibu dan dilanjutkan Tatap muka dengan para Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Metro Tangerang Kota yang bertempat di Ruang Aula Mapolres.

Usai melakukan tatap muka dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Metro Tangerang Kota, sekitar pukul 14.30 Wib Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya dan rombongan bergegas meninggalkan Polres Metro Tangerang Kota. (humas polrestro tng)

Top

Android

Web
Tutup