POLISI CINTA MASJID

Kamis, 14 September 2017

Restrotangerang.info-Kamis, 14 September 2017.

Selain Polisi yang Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter) saat ini Polisi harus cinta Masjid dan Cinta Pesantren, hal ini yang ditekankan oleh pimpinan Polri.

Kegiatan ini sudah rutin dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Kota, atas perintah Kapolres Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.Ik.,M.H. setiap hari Kamis perminggunya, dan bertempat di Masjid Al-Kautsar Mapolres Metro Tangerang Kota selalu dilaksanakan Pengajian atau Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).

Dan kali ini Kamis (14/9/17) ratusan personil Polres Metro Tangerang Kota kembali dengan seksama mengikuti tausyiah yang disampaikan oleh KH Hasan Basri dari Kota Tangerang yang mengambil Tema tentang “Manfaat Sholat Sunat Duha”

Ustad Hasan Basri juga mengatakan akan pentingnya melaksanakan Sholat Duha dan sholat Sunat-sunat lainnya, selain Sholat Fardhu yang kita lakukan lima waktu dalam setiap harinya.

Pengajian atau Binrohtal kali ini diikuti oleh Para pejabat utama, para Kapolsek dan anggota Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek-polsek jajaran termasuk para Polwan dan PNS. (hms restro tng)

Top

Android

Web
Tutup