Polisi Antar Tukang Becak Ke Puskesmas Sebelum Meninggal Akibat Jatuh

Senin, 06 Maret 2017

Restrotangerang.info-Senin, 6 Maret 2017

Anggota Polisi melakukan pertolongan  terhadap korban kecelakaan yang menimpa seorang Tukang Becak, Senin (6/3/2017)

Bermula ketika sekira pukul 07.30 Wib. Anggota Polisi Iptu Budi (54 th), salah satu anggota Polsek Tangerang Resort Metro Tangerang Kota yang sedang melakukan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lalin) di daerah Fly Over Lampu Merah PLN, Jalan Jendral Sudirman Tangerang, melihat ada seorang tukang becak yang sedang mengayuh becak jatuh dari becaknya, lalu ia tergerak hatinya untuk segera melakukan pertolongan dan mengantar korban ke Puskesmas Sukasari Kecamatan Tangerang

Namun sesampai di Puskesmas, korban yang diketahui bernama Mukti Ali berumur 65 tahun tidak tertolong jiwanya, dugaan sementara bahwa korban yang beralamat di Jl Jambu RT 002/005 Kelurahan Buaran Indah Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang (sesuai KTP yang dikantonginya) meninggal akibat Sakit.

Saksi lain dan yang ikut menolong adalah rekan korban sesama tukang becak Sdr. TURI (50 th) beralamat di Buaran Indah Rt, 002/005 Buaran Indah Kota Tangerang.

Selanjutnya Iptu Budi melaporkan kejadian tersebut ke Piket Reskrim Polsek Tangerang, dan oleh pihak Kepolisian segera ditindak lanjuti untuk melakukan Cek TKP dan Identifikasi korban.

(humas polrestro tangerang)

Top

Android

Web
Tutup