PMI Kecamatan Benda Kukuhkan 29 Tenaga Sukarelawan

Senin, 16 April 2018
PMI Kecamatan Benda mengukuhkan 29 orang Tenaga Sukarelawan (TSR) setelah sebelumnya mengikuti orientasi Kepalangmerahan. Pengukuhan dilakukan oleh Hasbullah, S. Pd selaku Ketua Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Benda,  di Aula Kecamatan Benda. 
Minggu (15/04).
 
Ketua PMI Kecamatan Benda Hasbullah, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga terhadap pemuda dan pemudi warga Benda yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk mengambil bagian dari program sosial kemanusiaan ini. 
 
Pada kesempatan yang sama Dewan Kehormatan Bapak Drs. H. Muhammad Adli Muslim, M.Si menuturkan kegiatan orientasi Kepalangmerahan ini hendaknya menjadi bagian wujud nyata masyarakat Benda untuk menjadi insan-insan yang bermanfaat bagi sesamanya (Khairunnaass anfa’uhum linnas).
 
Ketua PMI Kota Tangerang H. Kuswarsa, S. Sos pun sangat mengapresiasi  atas kinerja Pengurus PMI Kecamatan Benda dalam merealisasikan program-program kepelangmerahan dimasyarakat.
 
 "Tentunya ini akan menjadi contoh nyata bagi PMI kecamtan di Kota Tangerang untuk melakukan hal yang sama, bahwa Sukarelawan baik pada tingkatan PMR, KSR, TSR dan DDS adalah Ruhnya PMI  dengan adanya jiwa kesukarelawan inilah  maka aktivitas PMI terus berlanjut dan berkesinambungan hingga saat ini," tuturnya.
 
Camat Benda, Teddy Roestendi selaku Pembina PMI Kecamatan Benda  mengajak kepada  semua masyarakat Benda agar terus membangun semangat kebersamaan, dan semangat dalam membantu sesama yang lebih membutuhkan, tetap membangun komunikasi dan koordinasi yang baik kepada aparatur pemerintah diwilayah kecamatan Benda sehingga diharapkan mampu mewujudkan masyarakat Benda yang sehat dan sejahtera.
 
Usai rangkaian acara Hasbullah membentuk koordinator Sukarelawan (TSR)PMI Kecamatan disepakati oleh seluruh rekan-rekan Sukarelawan menunjuk Sdr. Sofyan Hadi  sebagai koordinator dan akan dilanjutkan minggu depan untuk membuat Rencana Kerja Tindak Lanjut (RKTL).
Top

Android

Web
Tutup