Pesan dan Wejangan Aiptu Jamhuri Saat Binluh Pelajar SMA Budi Mulya

Senin, 20 November 2017

Tangerang, Polsek Ciledug - Senin (20 November 2017) sekira jam 07.00 WIB, Aiptu Jamhuri selaku Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Sudimara Jaya sambang kunjungi SMA Budi Mulia, yang berada di Jl. Hos Cokroaminoto RT 01 RW 05 Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

 

Sambang kunjungan ke sekolah-sekolah merupakan implementasi dari perintah Kapolsek Ciledug Komisaris Polisi Supiyanto, S.H. kepada jajaran anggota Binmas Polsek Ciledug untuk aktiv mensukseskan program yang dicanangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK., M.H. yakni Polisi Kunjungi Sekolah-sekolah (Polkiss) dan Polisi Sambang Pesantren (Polsantren).

 

Dalam Kegiatan sambang tersebut Aiptu Jamhuri memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada sejumlah pelajar yang sedang melakukan kegiatan ekstra di luar kelas. Jamhuri menghimbau kepada pelajar pria khususnya untuk tidak merokok dan mengkonsumsi alcohol apalagi narkoba. Bagi pelajar perempuan, jangan ikuti tren zaman sekarang, pergaulan bebas dan budaya pacaran.

 

“rajin-rajinlah belajar, jangan buang usia muda kalian isi dengan berbagai kegiatan positive kalau bias ukir prestasi di sekolah maupun di luar sekolah sehingga orang tua akan menjadi bangga akan kehadiran dan prestasi kalia”, nasihat Jamhuri dipenghujung kegiatan kepada para pelajar.

Top

Android

Web
Tutup