Personil Polsek Batu Ceper laksanakan Gatur Lalin Di hari sibuk Warga masyarakat

Senin, 16 April 2018

Batu Ceper – Problema kemacetan di jalan raya yang sering kali dialami oleh warga masyarakat bisa membuat stress para pengemudi, seperti halnya di Jalur utama JL.Daan Mogot Batu ceper kadang kala juga sering terjadi kemacetan di wilayah tersebut. Di dalam aktifitas warga dan hiruk pikuk kegiatan warga masyarakat di Hari yang sibuk ini yang bertepatan jatuh pada hari Senin (16/4/2018) animo kendaraan yang bertumpah ruah ke jalan raya sangatlah membutuhkan perhatian dari para petugas kepolisian di lapangan.

 

Oleh sebab itu maka Bapak Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat iwan Irawan.SH.MA telah memerintahkan seluruh  anggota personilnya untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalan utama yaitu di seputar JL.Daan Mogot Batu Ceper dan beliau menegaskan bahwa dengan adanya Polisi di tengah-tengah warga masyarakat sangatlah di butuhkan sekali untuk mengendalikan dan mengurai kemacetan arus lalu lintas di jalan raya.

 

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas jalan raya (Gatur Lalin) sering dilakukan oleh para anggota personil baik itu di pagi hari , siang hari bahkan sore hari, dimana ada titik kemacetan baik itu adanya kecelakaan lalu lintas, adanya truck mogok dan lain-lainnya yang bisa menyebabkan kemacetan antrian kendaraan yang panjang. Seperti Halnya pada hari Senin ini tim gabungan dari setiap fungsi  anggota personil yang telah di perintahkan oleh bapak Kapolsek Batu Ceper  untuk melaksanakan Gatur Lalin telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan siap melayani warga masyarakat khususnya di jalan raya JL.Daan Mogot Batu Ceper.  Adapun titik kemacetan lainnya adalah di pertigaan Stasiun Rel Kereta Api Poris Kelurahan Poris gaga  kecamatan Batu ceper yang dimana di titik tersebut terdapat  tanjakan Rel kereta api dan penyempitan jalan yang berdampak akan kemacetan arus lalu lintas jalan raya akan tetapi di area tersebut telah di ploting dan di tempatkan beberapa anggota personil untuk mengatur arus lalu lintas di area tersebut. Untuk situasi arus lalu lintas di  wilayah batu ceper di laporkan padat akan tetapi  jalur arus lalu lintas masih tergolong aman dan lancar tidak ada antrian panjang yang tampak terlihat di jalur utama tersebut.

 

(Humas Polsek Batu Ceper/eko) 

Top

Android

Web
Tutup