PERGANTIAN BEBERAPA PEJABAT DAN KAPOLSEK DI LINGKUNGAN RESTRO TANGERANG

Rabu, 02 Agustus 2017

Polrestrotangerang.info-Rabu, 2 Agustus 2017

Beberapa Pejabat Utama dan beberapa Kapolsek di lingkungan Polres Metro Tangerang Kota diganti.

Hal ini ditandai dengan diselenggarakannya acara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK., M.H. kemarin (1/8/2017).

Sebenarnya ada 2 (dua) Kasat dan 4 (empat) Kapolsek di lingkungan Polres Metro Tangerang Kota yang menyerah terimakan jabatannya, namun kali ini baru dua Kasat dan tiga Kapolsek, untuk Kapolsek Jatiuwung rencananya menyusul.

Mereka yang menyerah terimakan jabatannya adalah Kasat Binmas Restro Tangerang dari AKBP Ananto Herlambang, S.IK.,M.M. kepada penggantinya AKBP Hasbulah, Analis Kebijakan Muda Restro Tangerang Kota, sementara Ananto akan menempati posisi barunya sebagai Kasubbidwabprof Bid Propam Polda Metro Jaya.

Kemudian Kasat Intelkam Restro Tangerang dari AKBP Danu Wiyata, S.Pd.,MM. Kepada penggantinya dari Pamen Polda Metro Jaya AKBP Anggun Cahyono, S.IK, sementara AKBP Danu akan bertugas di Polres Jakarta Pusat sebagai Kasat Intelkam.

Sementara untuk Sertijab Kapolsek adalah, Kapolsek Karawaci dari Kompol Munir Yaji kepada Kompol Abdul Salim, SH, Kapolsek Teluknaga dari AKP Arif Purnama O, SH, S.IK kepada AKP Fredy Yuda S, SST, kemudian Kapolsek Pakuhaji AKP Suharyono kepada AKP Suyatno, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 6 Satreskrim Restro Tangerang.

Acara serah terima jabatan dilaksanakan di Ruang Aula Mapolres, dan dihadiri oleh Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley H Silalahi, S.Ik,M.Si, para Pejabat utama, para Kapolsek dan anggota serta Ibu-ibu Bhayangkari Polrestro Tangerang Kota.

(humas polrestro tangerang)

Top

Android

Web
Tutup