Pengamanan Pengajian Bulanan dan Santunan Anak Yatim oleh Polsek Neglasari di Masjid Daarul Muttaqin

Jumat, 13 Oktober 2017

Neglasari - Sebanyak kurang lebih 400 Kaum Ibu dari Majelis Taklim hadiri pengajian bulanan dan santunan anak yatim piatu bertempat di Maajid Daarul Mutaqqin, Jalan Pembangunan III, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (12/10/2017)

 

Atas Perintah Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA, sejumlah 5 Personil di pimpin oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari AIPTU SUMIANTO di perintahkan untuk melakukan Pengamanan pada kegiatan yang selaku Penanggung Jawab Lurah Karangsari IWAN MULYAWAN, S.Sos.

 

"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Peringatan 1 Muharram 1439 H, Pemerintah Kota Tangerang saat ini sedang berbenah dengan berbagai program pembangunan guna memberikan pelayanan yang baik bagi warga Kota Tangerang", - Kata HJ. Aini Wismansyah dalam sambutannya.

 


Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Tim penggerak PKK dan Forum Majelis Ta'lim (FORMAT) Ahlakul Karimah Kota Tangerang dalam rangka Peringatan 1 Muharam 1439 H.

 

Acara diisi dengan Pembukaan, Marawis dan hadroh, Sambutan, Pembacaan ayat suci Al Quran, Ceramah agama/Tausyiah oleh Ustadzah NURIYAH dan Doa/penutup

 

Pengajian tersebut turut hadiri oleh  Ibu Walikota Tangerang Hj. Suci Aini, Camat Neglasari H. Ubaidillah Anshar, S.SOS., M.SI, Para Lurah Se-Kec. Neglasari, Ketua DKM Masjid Darul Mutaqin Ustadz Romli AR. Rasyid.

 


Apresiasi positif di berikan oleh Pihak Panitia dan Pihak Kecamatan Neglasari kepada Anggota Polsek Neglasari setelah selesainya acara atas pengamanan yang diberikan sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan Kondusif. (Ngl- Hum)

Top

Android

Web
Tutup