Pengamanan Penertiban Bangunan Liar Diatas Aset Negara dipimpin Wakapolsek Teluknaga

Kamis, 07 Desember 2017

teluknaga,

 

Pelaksanaan pada hari ini Kamis 7 Desember 2017 Pkl. 09.45 Wib berlangsung Apel Persiapan Penertiban Bangunan liar yang berdiri diatas tanah milik Aset Pemkab. Tangerang yang terletak di Kp. Tawang Rt. 01 /03 Kel. Kosambi Barat Kec. Kosambi Kab. Tangerang, yang saat ini sedang dilakukan Pengerasan Atau betonisasi untuk Akses Jalan.

Bangunan yang berdiri di atas lahan Aset Pemkab Tangerang (aset SD.2 Kosambi) berukuran 4 x 6 M2 . Dan baru tahap pemasangan Tembok dari Hebel untuk Kios /tempat berdagang yang baru dibangun 15 hari sebelumnya.

Pemilik bangunan An : Hj. NANI Bin. H. IKUM, Tangerang 50 Th. Islam, Dagang, Alamat : Kp. Tawang Rt. 01 /03 Kel. Kosambi Barat Kec. Kosambi Kab. Tangerang.

Sesuai dengan AJB An : Hj. NANI Bin. H. IKUM Luas tanah miliknya Seluas 1500 M.2 berada disebelah utara SD.2 Kosambi, setelah dilakukan pengukuran bahwa tanah miliknya sesuai dengan jumlah luasnya dan tidak berkurang.

Dari Pihak Kelurahan Kosambi barat sudah beberapa kali melayangkan surat pemberitahuan kepada Hj. NANI untuk tidak membangun di atas tanah Pemkab. Tangerang , dan sudah dilakukan musyawarah akan tetapi Hj. NANI tetap mengakui kalau bangunan tersebut berdiri di atas tanah miliknya.

Bila dilakukan pengukuran lahan termasuk bangunan yang berdiri di atas Tanah Aset SD.2 , tanah Hj. NANI menjadi bertambah luasnya sesui dengan luas bangunan.

Giat penertiban Bangunan dilakukan oleh Trantib Kel. Kosambi Barat dan Trantib Kec. Kosambi berjalan aman dan lancar Pim. Lurah Kosambi Barat H. YASIN .S.Sos .M.Si. didampingi Kasi Trantib Kec. Kosambi H. SADUNI.

Kuat PAM :
1. POLRI : 10 Personil.
2. TNI : 2 Prrsonil.
3. Satpol PP : 7 personil.
4. Staf Kel. : 10 personil.
5. Ormas PP: 31 orang.

Padal : Waka Polsek Teluknaga IPTU POL. PONCO ANGRIYANTO. S. Pd.

Giat penertiban dinyatakan selesai Pkl. 11.15 Wib dilanjutkan dengan Betonisasi dan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Hum. Naga

Top

Android

Web
Tutup