Pelajar SMK ( YIA ) Kelurahan Kebon Besar Di Sapa salam oleh Bhabinkamtibmas Aiptu S.Purwadi

Rabu, 14 Februari 2018

Batu Ceper – Pada Hari Rabu (14/2) pukul 10.00 Wib para Pelajar SMK Yayasan Islam Al Ayaniah ( YIA ) Kelurahan Kebon Besar telah di Sapa salam oleh Bhabinkamtibmas Aiptu S.Purwadi beliau salah satu anggota Polsek Batu ceper, kegiatan ini menunjukkan bahwa adanya kedekatan diantara para pelajar dan pihak kepolisian dan kegiatan ini juga untuk menjalin tali silahturahmi kepada para pelajar.

                            

         Menindak lanjuti arahan kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, MA agar anggota Polsek khususnya Bhabinkantibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta kegiatan POLKISS Polisi Keliling Sekolah di wilayah Kelurahan kebon besar.

 

         Bhabinkamtibmas kelurahan Kebon besar Aiptu S. Purwadi melaksanakan kegiatan sambang dialogis sekaligus bersilahturahmi dengan para pelajar SMK Yayasan Islam Al Ayaniyah RT. 01/02 Kelurahan kebon besar Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang.

 

         Dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pelajar untuk tidak jajan sembarangan dan apabila di ajak orang yang tidak di kenal agak menolak ajakan tersebut walaupun di berikan uang atau makanan dan kami selalu berkoordinasi dengan Kepalah sekolah bapak Juwait agar selalu mengawasi anak didiknya dan selalu berkomunikasi orang tua wali murid.

 

( Humas Polsek Batu ceper/eko)

Top

Android

Web
Tutup