PDAM TB Gencarkan Jemput Bola Pendaftaran Sambungan Baru

Kamis, 15 Maret 2018

PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang tengah gencar melakukan program jemput bola pendaftaran sambungan baru kepada masyarakat. Hal ini sebagai upaya memenuhi target 17.000 sambungan di tahun 2018 ini.

 

Humas PDAM TB mengatakan Ichsan Sodikin, program jemput bola kepada calon pelanggan PDAM TB ini dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu di kawasan zona 1 yakni Kecamatan Neglasari, Benda, Batuceper dan Kecamatan Cipondoh, dimana menjadi zona fokus pengembangan.

 

“Usaha Jemput Bola ini terus dilakukan PDAM TB  guna memaksimalkan program penambahan sambungan langganan dan pelayanan yang prima terhadap calon pelanggan,” jelasnya, Kamis (15/3/2018).

 

Salah satu lokasi yang telah menjadi sasaran jemput bola adalah di Gang Anggrek,  Jalan Maulana Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, pada Minggu (11/3/2018) lalu. Program tersebut ternyata mendapat antusias yang cukup bersar dari warga.

 

“Tenyata efektif, banyak yang datang karena lebih mudah, tidak perlu ke kantor,” jelasnya.

 

Sementara Dirut PDAM TB Kota Tangerang Sumarya mengatakkan, target 17.000 pelanggan ini kerupakan progras yang harus dicapai dari kerja sama strategis dengan PT Moya.  “Target zona satu ini untuk menambah jumlah pelanggan yang yang saaat ini sudah eksisting sekitar 43.724 pelanggan,” ungkapnya. Jelasnya.

 

Disamping jemput bola, PDAM Tirta Benteng juga memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Tangerang yang hendak memasang air, dimana dalam program 10 kali cicilan, masyarakat cukup mendaftar denga fotocopy kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK).

 

“Kalau sudah terpasang meteran air dan bisa mengalir maka dikenakan DP sebesar Rp250 ribu, lalu di bulan berikutnya membayar Rp 120 ribu. Dan saya rasa di Indonesia baru PDAM Tirta yang mempunyai program 10 kali cicil tersebut,” jelasnya.

Top

Android

Web
Tutup