PDAM TB Bakar Motivasi Marketing Untuk Gaet Pelanggan Baru

Senin, 16 April 2018

PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang terus melakukan berbagai upaya untuk menambah jumlah pelanggan guna mencapai target yang telah di tentukan. Tak hanya memberi kemudahan pelayanan, tapi juga memotivasi kinerja para pegawainya.

 

Seperti yang dilakukan Manager Hubungan Langganan Ali Mukmin, Kepala SPI Edi Kurniadi dan Asisten Manager Pengembangan Hubungan Langganan Ida Nuraida, pada Jumat (13/4/2018).

 

Ketiganya dengan serius menyampaikan arahan dan pemaparan kepada para pegawai marketing untuk menggebrak calon pelanggan, agar ketika melaksanakan tugasnya nanti bisa selesai dengan baik dan tak ada kendala apapun.

 

Dengan penuh semangat, para pegawai marketing berbaur mengarkan dengan seksama intruksi dari para pimpinan dalam suasana santai di teras Mushola Nurul Iman PDAM TB.

 

"Kita coba kasih masukan dan pengarahan kepada para pegawai yang ditugaskan menjadi marketing agar semua bisa diselesaikan dengan baik dan tak ada kendala apapun juga," ujar Ali Mukmin.

 

Dia menjelaskan, PDAM TB mempunyai target 17 ribu pelanggan di tahun 2018  yang harus dicapai agar pencapaian MDG’s untuk pemenuhan air minum bagi masyarakat perkotaan bisa terealisasi. “Hingga nanti pelanggan PDAM mampu mencapai 60 ribu di Tahun 2019," ujar pria berkaca mata ini.

 

Seperti di ketahui jumlah pelanggan Pdam TB Kota Tangerang saat ini berjumlah lebih 43 ribu pelanggan dan target yang harus direalisasikan oleh PDAM di tahun 2018 ini sejumlah 17 ribu pelanggan baru.

Top

Android

Web
Tutup