Patroli Sambang Dialogis Unit 3 Sabhara Polsek Jatiuwung Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Selasa, 17 April 2018

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

JATIUWUNG – Patroli 6405 Unit 1 Sabhara Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, yang dipimpin oleh Aiptu Sapardi (PS. Panit 3 Sabhara) bersama dengan anggota melaksanakan giat patroli wilayah antisipasi kejahatan 3C dan sambang ke pertokoan-pertokoan Indomaret, Alfamart, ATM, yang ada di wilayah hukum polsek jatiuwung. Senin (16/04/2018) pukul : 10.30 WIB.

 

Demi terwujudnya situasi kamtibmas sesuai dengan yang diharapkan oleh semua pihak, unit 3 Sabhara polsek jatiuwung melakukan sambang dialogis sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar selalu hati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan curanmor yang sering terjadi akhir-akhir ini.

 

Dalam kegiatan patroli tersebut, Aiptu Sapardi bersama anggotanya menyambagi salah seorang tokoh masyarakat gandasari Sdr. SAHID yang tinggal di Kp. Rawacana Rt.03/03 Kel. Gandasari, Kec. Jatiuwung Kota Tangerang.

 

Kegiatan ini dilakukan, sebagaimana atensi dan arahan dari Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK M.IK agar piket fungsi Polsek Jatiuwung terus melaksanakan tugas patroli sambang dialogis dan strong point untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

 

Patroli sambang selesai, unit 3 sabhara polsek jatiuwung memberikan nomor telepon petugas patroli maupun nomor telepon kantor polsek jatiuwung yang bisa dihubungi sewaktu-waktu dibutuhkan.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup