Partisipasi Anak Usia Dini dalam HUT Kota Tangerang

Jumat, 24 Februari 2017
Turnamen ini sebagai bentuk pengembangan dan membangun fondasi pembinaan sepakbola sejak dini, guna mempersiapkan masa depan sepakbola di tanah air khususnya di Kota Tangerang. 
 
 
Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah, saat Membuka Festival Futsal Anak Usia Dini, Taman Kanak-Kanak Pembina Open 2017,  Jum'at (24/02) di Lapangan Kecamatan Pinang.
 
 
Olahraga, kata Wali Kota, salah satu sarana positif untuk mengajarkan anak-anak berpola hidup sehat serta membangun  kerjasama tim. Oleh karena itu, perlu dilakukan secara berkelanjutan agar hasilnya juga maksimal.
 
 
"Selain untuk mencari bibit-bibit pemain yang handal sejak dini, dengan adanya ajang ini, anak-anak yang memiliki bakat akan semakin terasah dengan baik." imbuh wali kota.
 
 
Apalagi dengan kehadiran para orang tua, Wali Kota sangat mengharapkan pengaruh positif dan keterlibatan yang seimbang dari orang tua. Yaitu  memberikan semangat dan kesempatan untuk menampilkan bakatnya tanpa ada tekanan. 
 
 
Dirinya menegaskan, bukan perkara menang tapi biarkan mereka menikmati permainan dan menantang mereka untuk membangun skillnya.
 
 
Tak kalah pentingnya, diadakannya festival futsal ini juga akan turut mempererat tali silahturahmi antar sekolah dan diharapkan akan lahir  pemain futsal yang handal, yang kelak dapat membawa nama besar Kota Tangerang di kancah provinsi, nasional bahkan hingga internasional.
 
 
Wali kota juga menghaturkan terima kasih kepada masyarakat khususnya kepada TK Pembina yang telah berpartisipasi dan turut meramaikan HUT Kota Tangerang. 
 
 
Festival futsal dalam rangka HUT Kota Tangerang ini diikuti oleh anak-anak kelompok usia 5-6 tahun.
 
 
 
 
 
 
 
Tangerang, 24 Februari 2017
Kepala Bagian Humas  

 

 

 

H. Felix Mulyawan
Nip : 196410011992021001

 

Top

Android

Web
Tutup