Panit Bhabinkamtibmas kunjungi SMA Negeri 6 Kota Tangerang dalam Polkiss

Jumat, 13 Oktober 2017

Neglasari – Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus berupaya maksimal melaksanakan Program – Program Kapolres Metro Tangerang Kota dan hal tersebut menjadi atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MH kepada Bhabinkamtibmas agar mensukseskan Program Pimpinan.

 

Pada hari kamis, tanggal 12 oktober 2017, Pukul 13.00 WIB, Panit Binmas Polsek Neglasari IPDA SUGENG PRANOTO melaksanakan salah satu Program Pimpinan yaitu POLKISS atau Polisi Kunjungi Sekolah – sekolah dengan mengunjungi SMAN 6 Kota Tangerang, Jalan Pembangunan III, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Kota tangerang.

 

Kunjungi SMU Negeri 6 Kota Tangerang, Panit 1 Binmas di sambut dengan Baik oleh Pihak sekolah dan Para Pelajar dan di kesempatan tersebut, menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada para Siswa dan Siswi.

 

“Saya berharap agar para Siswa –siswi giat belajar, Patuh kepada orang tua dan Guru, Jangan melakukan tawuran antar Pelajar karena akan mendapat sangsi hukum baik oleh aparat kepolisian maupun sekolah dan bahkan Nyawa menjadi taruhannya,”- Ujar Panit Binmas Polsek Neglasari.

 

Di samping hal tersebut Panit Binmas menekankan kepada para Pelajar agar Jangan sekali – kali mencoba dan terlibat masalah Narkotika baik sebagai pemakai maupun pengedar karena sangsi hukumnya sangat berat dan dapat merusak masa depan para siswa.

 

(Humas Negla)

Top

Android

Web
Tutup